Dengan menggunakan layanan cloud hosting dan reseller hosting dan layanan manage dari webnesia berarti Anda telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan dari kami. Untuk itu harap baca dengan seksama semua syarat dan ketentuan berikut ini :
Penggunaan Disk Hosting
Pastikan penggunaan disk space hosting adalah untuk kebutuhan web hosting bukan file hosting atau media backup dan sejenisnya. Kami atau sistem akan menghapus secara otomatis file backup yang ada di dalam hosting Anda baik itu zip archive, tar archive, gzip archive, bzip archive, database backup dan sejenisnya tanpa pemberitahuan sebelumnya jika kami menemukan pelanggaran ini.
Penggunaan hosting untuk yang terbukti melanggar hukum maka kami akan terminate tanpa adanya refund dan kami akan proses laporkan ke pihak berwajib.
Silakan gunakan hosting layaknya web hosting bukan file hosting ataupun bulk storage dan sejenisnya. Salah penggunaan menyebabkan layanan tersuspend atau terminate permanent
Penggunaan Disk Email
Pada web hosting unlimited murah Indonesia batas penggunakan disk space untuk kebutuhan email adalah 10GB per cPanel account. Sedangkan untuk limitasi kirim email adalah 60/jam per akun cPanel. Penggunaan berlebih maka menyebabkan akun hosting tersuspend. Point ini kami khususkan pada web hosting unlimited Indonesia.
Jenis Website Yang Tidak Diperbolehkan
IRC related items, Proxy scripts, VPN scripts, Nulled or pirated software, Image or File hosting, Rapid Leech scripts, File sharing applications (including cloud apps such as: ownCloud, NextCloud), PTC sites, Spam or bulk mail scripts,Hacking sites, Sites that promote illegal activity, Sites or forums that link to and/or distribute illegal content or copyrighted material Sites that host or link to copyrighted material without proper consent, Bitcoin miners, Chatroom scripts, Auto-blog scripts or plugins Social media (Facebook, Instagram, etc.) auto-post or auto-like scripts
Ketentuan Garansi Refund
Garansi refund 100% uang kembali dalam masa 7 hari berlaku jika order layanan hosting tidak menggunakan kode promo apapun (kecuali kode promo yang tertera pada website)
Berlaku bagi yang pertama kali order saja, jika sebelumnya sudah pernah order maka garansi tidak berlaku. Begitu juga jika Anda adalah orang yang sama namun memiliki akun berbeda, jika kami ketahui maka akan kami remove dari layanan Kami.
Potongan biaya transfer di tanggung oleh client jika rekening bank Anda selain Bank Syariah Indonesia
Proses refund kami proses pada jam dan hari kerja WebNesia yaitu senin – jum’at jam 08.00 s/d 17.00 WIB
Berlaku refund jika tidak puas dengan performa server hosting kami bukan layanan support. Mengingat semua support kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk melayani Anda
Tidak berlaku dengan alasan salah order, client anda cancel akad, aplikasi request tidak tersedia dan sejenisnya.
Suspend & Termination
Kami berhak suspend dan terminate layanan Anda jika terdapat illegal konten dan atau sejenisnya sekiranya melanggar hukum, kode etik dsb.
Tidak melakukan pembayaran setelah due date invoice maka layanan tersuspend dan jika dalam 7 hari setelah expire tidak ada pembayaran maka layanan akan kami terminate
Suspend maka data hosting Anda masih ada di server kami, terminate maka sistem akan destroy (delete) otomatis layanan Anda termasuk backup yang ada di server dan atau hapus total data hosting Anda. Dengan ini maka silakan jika berniat tidak ingin perpanjang maka backuplah sebelum expire.
Menyalahkan WebNesia dari point diatas (terminate) kami masukkan kategori menjelekkan nama baik dan akan kami proses sesuai hukum berlaku. Karena kami telah memberikan waktu 7 hari setelah expire.
Backup Hosting
Free backup pada layanan hosting adalah maksimal 10GB dan atau Inodes tidak lebih dari 250.000. Jika akun lebih dari itu maka tidak ada garansi atau jaminan backup running dari Kami. Free backup juga kami berikan kepada seluruh paket hosting lainnya dengan ketentuan yang sama.
Free backup yang kami berikan sifatnya adalah bonus/perlindungan tambahan yang kami berikan sehingga Anda bertanggungjawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data web, transfer dan manajemen data dan file akun anda.
Free backup berjalan minimal 1 hari sekali dan tersedia hingga 14 hari backup. Namun ini tidak menjamin backup akan selalu tersedia karena kami menggunakan auto backup bernama JetBackup.
Backup tidak bisa diakses jika akun hosting dalam keadaan tidak aktif atau tersuspend.
WebNesia dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul akibat kerusakan disk, migrasi server, dan datacenter mengalami bencana alam. Kami telah berusaha maksimal terkait perlindungan data tambahan ini (backup).
Khusus untuk paket hosting premium business premium maka backup berjalan 1 jam sekali dan tersedia dalam 30 hari.
Khusus untuk paket web hosting murah Indonesia maka backup berjalan dalam 7 hari sekali tersedia dalam 7 hari, dan sifatnya adalah menimpa backup sebelumnya.
Privacy & Data & Guarantee Uptime (SLA)
Dengan menggunakan layanan kami maka data Anda tersimpan di server dimana kami deploy
Kami tidak berhak memanfaatkan dan atau melihat, duplikasi, dll data apapun itu tanpa izin dari pemilik
Kami tidak pernah spam email dari email yang Anda gunakan untuk membeli layanan kami
Kami telah membackup secara otomatis 1x sehari di server berbeda. Jika kedepan terjadi kesalahan atau error atau apapun itu di luar kendali dan diluar kesalahan kami maka tidak ada jaminan data backup anda 100% sempurna. Kami menggunakan fitur autobackup dari JetBackup.
Kami sarankan untuk tetap melakukan backup secara mandiri
Garansi uptime adalah 99.9% untuk untuk semua layanan hosting kami.
Khusus untuk paket hosting murah maka garansi uptime adalah 99%.
SLA di luar Scheduled Network Maintenance, Hardware Maintenance, Software Maintenance, Malicious Attacks, Legal Actions dan apapun yang termasuk dalam force majeure.
Semua syarat dan ketentuan ini mengikat antara kami (WebNesia) selaku provider hosting dan Client.
*Syarat & Ketentuan bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tidak bisa diganggu gugat. Anda kami anggap menyetujui saat menggunakan Layanan & Infrastruktur yang Kami Kelola.
Apabila terdapat perselisihan atau salah pengertian antara tim kami menjelaskan saat meeting dan lainnya dengan Anda, maka diadakan kesepakatan baru atau musyawarah baru dengan Tim atau salah satu Tim WebNesia. Dengan ini kami buat dengan sebenar-benarnya.